FESTIVAL SEHAT DIGELAR JELANG HUTRI KE-74 DAN HARI JADI DESA PURWODADI MEKAR KE-14 TAHUN

FESTIVAL SEHAT DIGELAR JELANG HUTRI KE-74 DAN HARI JADI DESA PURWODADI MEKAR KE-14 TAHUN

Berita Daerah 0 Comment 29

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Dalam Rangka Hari jadi yang ke-14 Tahun sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun, Kepala Desa Purwodadi Mekar menggelar “Festival Sehat”.
Acara digelar di Kantor Desa setempat pada Kamis 8 Agustus 2019. Hadir pada acara tersebut Acr.Suhaili yang merupakan Sekretaris PMD Kabupaten dan sekaligus mewakili Bupati Lamtim. Selain itu dihadiri juga Kapolsek serta Danramil Kecamatan Batanghari.

Festival tersebut di ikuti kurang lebih 500 warga Desa setempat, Dalam festival Sehat itu, juga diadakan kegiatan seperti, jalan sehat, senam bersama, lomba topeng, dan lomba layang-layang. Selain itu di suguhi pula cara-cara melakukan cek sehat melalui makanan yang bebas kolesterol, Dan acara tersebut pun disambut cukup antusias oleh para peserta lomba.

Disela-sela acara, Warsono Kepala Desa Purwodadi memberikan sambutannya, Dengan menyampaikan rasa Syukur’nya dan mengucapkan terima kasih kepada semua Masyarakat juga kepada Panitia yang terlibat dalam acara tersebut, Warsono juga menambahkan bahwasannya acara atau kegiatan ini bisa terwujud, Tidak lain berkat kerja keras dan penuh kebersamaan seluruh warga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Purwodadi Mekar atas sumbangsihnya hingga acara ini dapat terwujud dengan sukses tanpa ada aral dan halangan, tandasnya.

Suhaili juga menyampaikan akan bangganya terhadap Desa Purwodadi Mekar yang telah dan bisa mengelola Bumdes dengan baik seperti Sound Sistem, Tarup dan di bidang perdagangan, yang tentunya semua itu bisa bermanfaat buat Masyarakatnya. hal inilah yang sudah semestinya harus lebih ditingkatkan lagi dalam pengelolaan Dana Bumdes.
Tujuannya supaya menjadikanh sebuah Desa yang Mandiri, mengingat Desa Purwodadi Mekar sangatlah bagus dan strategis bila untuk usaha dibidang pariwisata, jadi Kami minta tingkatkan dan giatkan kembali usaha ini, sebagai mana motto Desa yang bertujuan untuk memajukan Masyarakat ” Mandiri, Maju Dan Sejahtera”, pungkasnya.(Bambang.s)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top