FESTIVAL GEBYAR DAN GERMAS DESA DONOMULYO DIBUKA BUPATI LAMTIM.

FESTIVAL GEBYAR DAN GERMAS DESA DONOMULYO DIBUKA BUPATI LAMTIM.

Budaya 0 Comment 8

LAMPUNG TIMUR
GemantaraNews

Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahi.
Acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS) Kecamatan Bumi Agung resmi saya nyatakan dimulai, hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam acara GERMAS dan senam bang Ipul dan Festival Gebyar Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung, Sabtu (22/02/2020).

Acara yang digelar di lapangan desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung itu dihadiri oleh Ketua TP PKK Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Direktur RSUD Sukadana, dr.Wayan, Camat Bumi Agung, Hendra Septiawan beserta Forkopimcam dan Kepala UPTD Puskesmas, Suyono.

Dalam sambutannya Zaiful mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang turut dalam kegiatan tersebut.Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghaturkan ribuan terimakasih kepada seluruh hadiriin sekalian yang telah menyempatkan hadir pada pagi hari ini. Semoga masyarakat Kecamatan Bumi Agung semakin sehat ,ujar Zaiful.

Dalam kesempatan tersebut bang Ipul juga mengatakan dalam acara tersebut, akan dilakukan undian umroh untuk dua orang yang beruntung.Bapak ibu sekalian ini ada hadiah dari Bupati Lampung Timur yakni nanti saya akan memberikan dua undian umroh untuk dua orang yang beruntung yang mana akan diberangkatkan pada bulan April mendatang, imbuh Zaiful lagi.

Masih dikatakan oleh Zaiful ,kita doakan bersama semoga badan kita semakin sehat, rohani kita juga semakin sehat untuk Lampung Timur yang lebih baik.tutup Zaiful.

Dalam momen tersebut juga dilakukan Deklarasi Desa ODF, Lomba Mewarnai PAUD dan TK, pelepasan balon GERMAS, pemberian sembako kepada lansia yang berdomilisi di Kecamatan Bumi Agung, serta kampanye cuci tangan pakai sabun dan makan buah bersama.(fk.nainggolan/anton)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top