FADHIL RAHMI, Lc TUTUP EVENT ACEH INDOOR ARCHERY COMPETION 2019

FADHIL RAHMI, Lc TUTUP EVENT ACEH INDOOR ARCHERY COMPETION 2019

Serba-serbi 0 Comment 33

BANDA ACEH, GemantaraNews

H.M. Fadhil Rahmi, Lc Senator Aceh menghadiri Event Penutupan AIAC (Aceh Indoor Archery Competion) 2019 di tempat Hall Serbaguna Dispora Komplek Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya – Banda Aceh (29/10).

Terkait dengan kegiatan tersebut, ketika dihubungi awak media ini lewat pesan aplikasi watshap, Fadil Rahmi mengatakan pentingnya olahraga memanah karena ada anjuran dari Rasulullah S.A.W. “Ajarilah Anakmu, Berenang, Berkuda dan Memanah” (Al-Hadits) ujar sahabat UAS itu.

lanjutnya beliau berharap “Semoga dengan diselenggarakan event ini, meningkatkan gairah Masyarakat Aceh akan olahraga memanah”.

Ketua panitia kegiatan Aceh Indoor Archery Competition 2019, Yudi Syukran, S.Si melalui telpon seluler kepada media ini menyebutkan “event ini di ikuti oleh 430 peserta dari 3 provinsi, yaitu propinsi Aceh, Sumut dan Riau, berasal dari 44 Club, “.

Acara yang berlangsung selama tiga hari tersebut dibuka oleh wakil ketua KONI Kota Banda Aceh Ridha Fahmi, pada hari jumat 25/10

Kemudian yudi menambahkan Event yang diselenggarakan oleh AIAC (Aceh indoor Achery Competion) tersebut atas rekomendasi PERPANI (persatuan perpanahan indonesia) Kota madya Banda Aceh, bertujuan untuk menjalin tali silatutrahim antar club dan mencari bibit baru serta persiapan menjelang PON.

Selain itu, yudi menyebutkan “pelaksanaan event yang kita selengarakan ini adalah bertujuan untuk mengembangkan budaya memanah yang merupakan bagian dari syiar islam” katanya

yudi juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, untuk itu perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak, terutama dari instansi terkait. pungkasnya. (HAMDANI)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top