EDY RAHMAYADI GUBERNUR SUMUT KUNKER SEKALIGUS HADIRI PENTAS SENI DI SMKN 1 PAGARAN

Berita Daerah 0 Comment 32

TAPANULI UTARA SUMUT, Gemantaranews

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kunjungi SMKN 1 Pagaran yang berada di Kecamatan Pagaran, Kabupaten Tapanuli Utara.

Beliau Gubernur Edy Rahmayadi datang Kesekolah SMKN 1 Pagaran dalam acara kunjungan kerja serta memenuhi undangan dari Kepsek Sekolah tersebut, untuk menghadiri pentas seni yang diadakan di sekolah SMKN 1itu.

Dikutip dari keterangan warga dalam pidatonya Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara tersebut menuturkan, Betapa lndah, sejuk dan suburnya daerah Taput yang berada di Provinsi Sumut ini, dimana Belanda dan Jepang menjajah Negeri Kita ini, karena kesuburan, keindahan dan kesejukannya yang dimiliki Bangsa lndonesia ini. Beliau juga menghimbau Kitapun harus sekolah yang benar agar kita dapat berbuat dan berhasil yang lebih baik lagi, seperti contoh ayam betina jangan hanya berkokok saja bagaimana caranya harus bertelur terus-menerus kerjanya, kata beliau.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia atas usahanya ini, juga pada bapak Purba yang telah menghibahkan tanahnya seluas 2 hektar pada Pemerintah untuk sebuah Sekolah. Dan beliau juga akan memperbanyak SMK dibanding SMA. Saya tak akan datang ke Taput ini kalau mengikuti Emosional saya, karena hanya 17% yang memilih saya di Taput ini. tetapi karena seorang itu Pemimpin harus Amanah dan harus dapat meningkatkan dalan hal pendidikan dan pembangunan di daerah kita ini, ungkapnya.

Gubernur Edy Rahmayadi juga memerintahkan kepada Kepsek, Guru agar bekerja yang benar pada anak didik, Saya bisa jadi Gubernur dan sebelumnya saya seorang TNI karena Jasa seorang Guru. beliau juga menuturkan orang Batak banyak menjadi TNI, Pejabat dan Pengusaha, pungkasnya.(juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top