DUA UNIT ALAT BERAT EXCAVATOR HANCURKAN GEDUNG PASAR INDUK KECAMATAN SAMUDERA KOTA GEUDONG.

DUA UNIT ALAT BERAT EXCAVATOR HANCURKAN GEDUNG PASAR INDUK KECAMATAN SAMUDERA KOTA GEUDONG.

Peristiwa 0 Comment 129

ACEH UTARA, emantaraNews

Tim gabungan Kepolisian dan Sat Pol PP jaga ketat pembongkaran bangunan pasar gedoung kabupaten aceh utara,Senin 24 feb 2020.

Dua unit alat berat excavator milik Perusahaan Daerah Bina Usaha(PDBU) berasil merobohkan dua bangunan pasar dan beberapa bangunan lain nya dengan tertib tampa gangguan para pedagang sebelum nya sempat terjadi penghalang menolak pembongkaran pasar tersebut.

Humas PD Bina Usaha Halim Abe mengatakan,walaupu proses hukum masih terus berlanjutbpihak nya tetap membongkar pasar tersebut karna menurut dia sudah sesuai dengan peraturan yang di tetapkan,ungkap nya.
“Kita menjalankan srmua ini sudah sesuai peraturan yang ada, dan kami sudah mengambil kebijakan yang baik secara musyawarah dengan para pedagang walaupun sebagian dari mereka tidak menginginkan,namun kami sudah menjalankan sesuai peraturan yang berlaku”

Pembongkaran bangunan pasar tersebut mulai dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB tampa perlawanan yang dilakukan oleh para pedagang di pasar inpres kota geudong selama ini.

Sementara itu menurut salah seorang pedagang pasar kota gedong mengatakan, upaya yang dilakukan oleh PD Bina Usaha kabupaten aceh utara dinilai sebelah pihak dan tidak menghormati norma norma hukum yang saat ini sedang dalam masa proses di Pengadilan Negeri kabupaten aceh utara.
“kami sangat kecewa atas tindakan yang dilakukan oleh PD Bina usaha karna proses hukum masih berlanjut terus terang kami pedagang sangat kecewa dalam hal ini setidak nya ganti rugi untuk para pedagan di pikirkan jangan langsung seperti ini dilakukan ini sangat tak manusiawi”tutup nya. (Sayet)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top