DUA PEDAGANG ASONGAN TEWAS SEKETIKA DIHANTAM TRUK TRONTON

DUA PEDAGANG ASONGAN TEWAS SEKETIKA DIHANTAM TRUK TRONTON

Peristiwa 0 Comment 15

SUMEDANG, Gemantaranews

Sebuah truk tronton pengangkut Semen mengalami oleng hantam dua orang pedagang asongan di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di kawasan Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa siang tadi.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo di Sumedang, membenarkan atas lnsiden tersebut, “Akibat kejadian tersebut dua orang pedagang asongan yang biasa berjualan di lokasi tersebut meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara), sedangkan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan”, ungkapnya.

Beliau (Kapolres) menuturkan peristiwa itu bermula ketika truk tronton bermuatan semen melaju dari arah Bandung menuju Kota Sumedang, yang secara tiba-tiba oleng menabrak dinding kawasan Cadas Pangeran.

Dalam kecelakaan itu, menurutnya tidak hanya menabrak dua pedagang asongan saja, tetapi menabrak kendaraan lain juga yang berada didepannya yakni, sebuah mobil Daihatsu Sigra bernomor Polisi E 1145 WD, hingga akhirnya truk berhenti di tengah jalan, terang beliau.

Ia juga mengungkapkan hasil olah TKP, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian sopir. Diduga pengemudi truk tronton Mitsubishi yang bermuatan semen tersebut lalai dalam melajukan kendaraannya sehingga tidak terkendali, katanya.

Kapolres juga menambahkan bahwa jajarannya sudah mengamankan sopir tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut, Dan mengevakuasi truk agar tidak terjadi kemacetan di jalur Utama Bandung-Sumedang, “Semuanya Kita amankan, proses evakuasi truk dan olah TKP”, pungkasnya.
(riff)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top