DUA OKNUM ASN YANG BEKERJA DI PEMKAB SUMENEP KEPERGOK SELINGKUH  DI KAMAR HOTEL DI GUBENG SURABAYA

DUA OKNUM ASN YANG BEKERJA DI PEMKAB SUMENEP KEPERGOK SELINGKUH DI KAMAR HOTEL DI GUBENG SURABAYA

Peristiwa 0 Comment 72

SUMENEP, Gemantaranews

Hari ini Disparbudpora Pemkab Sumenep, telah fokus dalam pergelaran seni dan kebudayaan yang bertempat dipantai Lombeng, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, dengan Tema ” Abental Ombek Asapok Angin.
Dalam momen hari perhubungan tahun 2019 ini Kabupaten Sumenep, Mendapatkan Kado istimewa yaitu, tertangkapnya Dua oknum Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang bekerja di Pemkab Sumenep ditangkap Polisi Gubeng Surabaya, Minggu siang (22/9/2019).

Perselingkuhan mereka diketahui istri GF berinisial HD (36). bahkan istri GF yang menggerebek pasangan selingkuh di kamar hotel digubeng Surabaya.

Diketahui kedua oknum ASN tersebut, pria berinisial GF (40) seorang ASN yang menjabat Kasi di Disparbudpora Pemkab Sumenep. Sedangkan perempuan selingkuhannya, berinisial DA (39) merupakan bidan Puskesmas, yang juga berstatus ASN di Pemkab Sumenep.

” Ketika dilakukan penggerebekan terhadap kedua pasangan yang diduga selingkuh tersebut, kami amankan mereka saat sedang istirahat. kemudian, digelandang menuju Mapolsek Gubeng,” ujar AKP Oloan Manulang, Kanitreskrim Polsek Gubeng seperti dikutip tribun, Minggu (22/9/2019).

Saat ini GF sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Gubeng.
“Diduga mereka adalah pasangan selingkuh. Kami masih menunggu hasil visum.” terangnya
(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top