DPD JPKP NIAS BARAT AUDENSI DIKANTOR POLSEK SIROMBU, IPDA  OSIDUHUGO DAELI SAMBUT BAIK

DPD JPKP NIAS BARAT AUDENSI DIKANTOR POLSEK SIROMBU, IPDA OSIDUHUGO DAELI SAMBUT BAIK

Berita Daerah 0 Comment 22

NIAS BARAT, GemantaraNews

Ketua DPD JPKP Kabupaten Nias Barat OTENIELI WARUWU Gelar Audensi di kantor Polsek Sirombu bersama dengan beberapa Anggota, Sabtu 25/07/2020.

Dalam kegiatan beraudiensi di Polsek Sirombu di awali dengan yel-yel “JPKP SIAP MELAYANI” oleh APERIUS LAHAGU S.pd sebagai wakil ketua, selanjutnya menyampaikan beberapa agenda pertemuan adalah organisasi JPKP di Nias Barat telah bentuk beberapa tahun yang lalu dan sudah melakukan beberapa kegiatan di bidang bersosial, dengan tujuan maksud kami datang kepada bapak Kapolsek Sirombu untuk menjalin hubungan bermitra dengan pemerintah dan masyarakat. ucap aperius.

Ketua DPD JPKP Kabupaten Nias Barat OTENIELI WARUWU menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat terutama tentang rumah tidak layak huni di wilayah Kabupaten Nias Barat, dan anak cacat fisik, karena kami dari JPKP Nias Barat siap melakukan pendataan untuk kami serahkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Nias Barat, baik kepada Dinas sosial maupun kepada Dinas Tarukim. selanjutnya Ketua DPD JPKP Nias Barat menyerahkan hard copy nama-nama keanggotaan, sambil menyampaikan kepada Kapolsek Sirombu IPDA OSIDUHUGO DAELI apabila ada oknum-oknum yang mengatasnamakan JPKP yang yang belum tercantum nama nya dalam susunan Anggota JPKP Nias Barat kami harapkan untuk diamankan oleh pihak keamanan. tutur otenieli

KAPOLSEK IPDA OSIDUHUGO DAELI Daeli menyampaikan berterimakasih kepada DPD JPKP Kabupaten Nias Barat atas kedatangan beliau saya merasa senang dan bangga karena kita adalah bersaudara kenapa saya katakan seperti itu karena kalian anak daerah Nias Barat begitu juga saya anak daerah Nias Barat.

Selanjutnya Kapolsek Sirombu memberi penghimbauan kepada seluruh JPKP agar dalam berorganisasi harus mengambil bagian di masing-masing anggota yang sesuai tupoksi, begitu juga diharuskan ada pendekatan kepada pemerintah, seperti kegiatan sosial, agar JPKP Nias Barat supaya menjadi contoh dan bintang di tengah-tengah masyarakat selanjutnya apabila kegiatan- kegiatan JPKP Nias Barat kami dari personil Polsek Sirombu siap untuk kerjasama dan mengawal.tutur Kapolsek.(S.Gulo)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top