DPD JPKP KABUPATEN NIAS BARAT AUDENSI KEPADA BUPATI NIAS BAR

DPD JPKP KABUPATEN NIAS BARAT AUDENSI KEPADA BUPATI NIAS BAR

Berita Daerah 0 Comment 82

NIAS BARAT, GemantaraNews

Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Nias Barat “Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan” (JPKP) menggelar kegiatan Audensi kepada Bupati Nias Barat Senin (15/06/2020).

Dalam kegiatan Audensi tersebut Aperius Lahagu selaku Wakil Ketua DPD JPKP Kab.Nias Barat menyampaikan beberapa Agenda sebagai berikut, Kepengurusan JPKP di wilayah Kabupaten Nias Barat telah melakukan penyegaran, Seperti Ketua yang baru di pimpin oleh Otenieli Waruwu, Begitu juga Anggota atau kepengurusan yang lain sesuai dengan tugas (Tupoksi) masing-masing.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely dalam sambutannya mengatakan, Beliau sangat berterima kasih atas kedatangan DPD JPKP hari ini, ungkap Bupati.

Selanjutnya Bupati Nias Barat memberikan semangat kepada pengurus JPKP di wilayah Kabupaten Nias Barat agar menjadi contoh ditengah masyarakat maupun kepada lnstansi Pemerintah, kata Bupati.

Karena JPKP adalah organisasi besar yang berjiwa sosial. Saya berharap kepada pengurus JPKP Nias Barat supaya lebih bersemangat untuk mengembangkan JPKP ini lebih besar lagi dan menjadi sinar serta cahaya di mata orang, pungkas Bupati.( S Gulo )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top