DPD GOLKAR PURWAKARTA BAGIKAN DAGING KURBAN 4 EKOR SAPI DAN 9 EKOR KAMBING

Politik 0 Comment 26

PURWAKARTA, GemntaraNews

Dengan momen Idul Adha saat yang tepat bagi umat muslim untuk memupuk sifat rela dan iklas berkurban, serta berbagi sesama. Untuk itu DPD GOLKAR Kabupaten Purwakarta telah menyembelih hewan kurban antara lain, 4 ekor sapi serta 9 ekor kambing.

Pasa kesempatan itu Wakil sekertaris Golkar Purwakarta Safe’i ketika berbicang – bicang dengan GemantaraNews (1/8/2020) di lokasi tempat Pemotongan Hewan (TPH) daerah Munjul Jaya Purwakarta mengatakan “Alhamdullilah, kami masih sempat berbagi dan untuk daging kurban, kami akan bagikan kepada perahian suara partainya tinggi diantaranya Dapil II dan IV adapun mengenai anggaran yang berasal dari iuran Fraksi dengan anggaran DPD Golkar antara lain, ada yang dari Fraksi Propinsi 1 ekor sapi, dari Fraksi DPRI 2 ekor sapi, 1 lagi dari Golkar dari iuran Fraksi kabupaten. kalau mengenai panitia semua bersama-sama” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakanya” berkurban berarti mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, Ter lebih kepada saudara kita yang kurang mampu” ujarnya. Usai menyembelih dan akan membagikan hewan kurban yang ada dilokasi penyembelihan hewan kurban.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujut syukur partai atas doa dan dukungan untuk mewujudkanya sebagai yang terbaik” jelas Safe’i menutup perbincanganya.(robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top