DO’A BERSAMA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT BERSAMA FORKOPIMDA UNTUK BANDUNG YANG DAMAI

DO’A BERSAMA SELURUH ELEMEN MASYARAKAT BERSAMA FORKOPIMDA UNTUK BANDUNG YANG DAMAI

Budaya 0 Comment 15

BANDUNG, Gemantaranews

Seluruh Elemen yang Hadir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Masyarakat (Forkopimda) Kota Bandung lakukan Do’a bersama dan Deklarasi untuk Bandung Damai,
Acara tersebut yang bertempat di Hotel El Royal, Jum’at 18-10-2019.

Pada kesempatan itu Dandim 0618/BS Kol.lnfantri M Herry Subagyo dalam sambutanya beliau mengimbau, “Kepada seluruh Kepala pemangku Wilayah untuk turut berperan serta dalam menyikapi isu-isu yang ada diwilayahnya, Dan Kita harus menjaga kuat bahwa NKRI adalah titipan buat anak cucu kita hingga generasi ke generasi selanjutnya,” Harus Dijaga” oleh Kita semua dan “Pancasila” harus dipertahankan sebagai ldeologi Bangsa Kita (lndonesia),tegas beliau Dandim.

Umur Kita ibarat es batu digunakan ataupun tidak lama kelamaan tetap akan mencair, berbuat baik dalam hidup adalah suatu kewajiban yang harus senantiasa Kita semua lakukan, imbuhnya.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Kombes.Pol lrman Sugema Kapolrestabes Kota Bandung, Yang dalam sambutanya beliau juga menyampaikan “Kalau bukan kita yang menjaga Kota Bandung siapa lagi, yang secara otomatis Kita yang harus menjaganya, tandasnya.

Kita semua jangan mudah Terprovokasi oleh segala bentuk isu-isu ataupun berita Hoax yang menyesatkan yang bisa mengadu domba dan merugikan Kita semua, Sebagai Penduduk Asli Kota Bandung Khususnya dan Jawa Barat pada Umumnya semuanya berkewajiban menjaga ketentraman, ketenangan agar tercipta Kondusifitas yang benar-benar hakiki Khususnya di Kota Bandung ini dan Jawa Barat ini pada Umumnya, Yang sebenarnya kalau Kita renungkan “Apabila Dimanapun Kita Tinggal Dan Berpijak Kita Semua Memiliki Tanggung Jawab Untuk Menjaga, Memelihara Demi Ketenangan Juga Ketentraman Kita Semuanya”, tandasnya.

Sementara itu Walikota Bandung Oded M.Danial yang hadir pula pada acara tersebut, beliau mengatakan “Disini Pemerintah Kotanya sendiri sebagai yang berperan menitipkan kepada seluruh elemen masyarakat agar membantu selalu menjaga Sinergitas ketertiban Kota Bandung, Sebab keamanan di Kota Bandung adalah buah dari kolaborasi seluruh elemen yang ada. Bandung menjadi Kota Toleran, dan Kota Bandung baru-baru ini mempunyai 4 Kecamatan yang menjadi percontohan Kampung Toleran, kata beliau oded.

Acara tersebutpun terlaksana dengan mulus dan tertib tanpa satu hambatan, dan Acara juga selesai dan ditutup dengan penandatanganan “Kesepahaman Untuk Menjaga Keamanan Kota Bandung Oleh Seluruh Undangan Yang Hadir”.(Eddy Mpd )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top