DJBC ( Direktorat Jendral Bea Cukai )  Mengelar Latihan Menembak

DJBC ( Direktorat Jendral Bea Cukai ) Mengelar Latihan Menembak

Serba-serbi 0 Comment 52

JAKARTA, Gemantaranews

Jumat tanggal 26 july 2019 DJBC banten menggelar latihan menembak di lapangan tembak irian kantor pusat Bea Cukai yg terletak di rawamangun , guna pemantapan perbekalan anggota DJBC wilayah Banten.

Pembukaan acara yg dipimpin langsung oleh bapak Winarko Dian Subagio Sabagai kepala penindakan dan penyidikan kantor wilayah DJBC Banten , dan turut hadir juga bapak Nugroho Arif sebagai kepala seksi narkotika dan barang larangan ,bapak Irvan Zulandri sebagai kepala seksi penindakan 2 DJBC Banten.

menurut bapak Nugroho Arif yang selaku panitia pelaksanaan latihan menembak ini guna pemantapan anggotanya dalam bertugas menjaga keamanan di wilayah Banten, dan mencari bibit – bibit petembak muda dari anggotanya , sebanyak kurang lebih 30 personil anggota DJBC banten ikut pelatihan pengenalan senjata , bongkar pasang senjata dan pemantapan dalam pengunaan senjata.

DJBC banten berkerja sama dengan Jayakarta Shooting Club ( JSC ) dimana sebagai nara sumber dari Sandy Wijaya Yang menjabat sebagai wakil ketua tembak sasaran di JSC, di bantu oleh Kopral Jono Afrianto dan Praka Ali Mufron yang menjadi pelatih di JSC.

Pelatihan tersebut diawali dengan pengenalan senjata api dilanjutkan ke perawatan dan diakhiri oleh latihan menembak, semua anggota DJBC Banten banyak yg mempunyai prestasi dalam pelatihan tersebut. Untuk di kedepannya anggota DCBJ Banten akan di saring untuk penyiapan anggotanya yang berprestasi dari Bea Cukai wilayah Banten guna dijadikan atlit ucap bapak Nugroho Arif selaku panitia acara tersebut.

Bea Cukai wilayah banten akan terus melakukan pemantapan untuk anggotanya. bekal untuk mengharumkan nama baik instansinya dalam bertugas dan diluar tugas. ( Sw/Biro Dki )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top