DINSOS P3A ACEH UTARA SALURKAN MODAL USAHA BAGI KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS

DINSOS P3A ACEH UTARA SALURKAN MODAL USAHA BAGI KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS

Ekonomi 0 Comment 142

ACEH UTARA, GemantaraNews

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan
Perlindungan Anak (Dinsos-P3A) Kabupaten Aceh Utara, Menyalurkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Kepada Keluarga Anak yang Membutuhkan Perlindungan Khusus (AMPK) di Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Dinsos-P3A  Zulkarnaini, S. Pd.M.Pd melalui Muslem, S. Sos Kabid Pelayanan Rehabilitas Sosial mengatakan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dari Dinas Sosial Provinsi Aceh yang di Salurkan melalui Dinas Sosial P3A Kabupaten Aceh Utara yang berjumlah 20 Paket, diantaranya Anak Disabilitas 12 paket dan ABH 8 Paket modal usaha tersebut berupa Alat pertukangan, Barang jualan kios dan Perlengkapan Bahan Membuat Kue. Sabtu 02 Mei 2020.

Kegiatan Usaha ekonomi Produktif (UEP) tersebut akan di awasi dan di bina langsung oleh TKSK yang ada di Kecamatan Masing – Masing yang bertujuan untuk bisa meningkatkan dan membantu ekonomi Keluarga Anak yang Membutuhkan Perlindungan Khusus.

“dengan harapan bisa menumbuhkan perekonomian keluarga tersebut. Syamsyidar salah satu penerima modal usaha dari Gampong Meunasah Reudeup Mu Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara Mengucapkan Ribuan Terima kasih kepada Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara semoga dengan ada bantuan modal usaha ini bisa menghidupi keluarganya yang selama ini mencari nafkah sebagai buruh tani. (Juned)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top