Dinkes Sumenep Targetkan RS Arjasa Rampung Tahun Ini

Berita Daerah 0 Comment 31

SUMENEP, Gemantaranews

Agar sisa pembangunan fisik Rumah Sakit Umum Arjasa bisa lekas rampung, yang ditargetkan tahun ini selesai, Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dalam waktu dekat ini akan menurunkan tim guna lakukan survey value pada Rumah Sakit Umum Arjasa, Kep. Kangean.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, proyek pembangunan Rumah Sakit Arjasa terpaksa harus dihentikan karena terjadi putus kontrak dengan pihak ketiga atau rekanan, yang disebabkan rekanan tidak sanggup menyelesaikan proyek pada waktu yang telah ditentukan, yaitu tanggal 28 Desember 2018.

dr. Fathoni, Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Sumenep melalui Nur Insan, Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) menjelaskan pada media ini, sampai saat ini bangunan fisik dari Rumah Sakit Arjasa baru mencapai 73 persen, dan sisa yang 27 persen dalam waktu dekat mulai direalisasikan.

“Sisa pembangunan fisik RS Arjasa akan segera dilanjutkan, pihak Dinkes telah membentuk tim guna mengatasi masalah tersebut,” ujarnya.

Nur Insan juga menerangkan, dalam minggu-minggu ini, tim Dinkes akan lakukan survey ke Rumah Sakit Arjasa. “Jika cuaca mendukung, minggu ini pihak Dinkes Sumenep akan menurunkan Tim ke Kepulauan Kangean guna lakukan survey pada Rumah Sakit Arjasa,” tambahnya.(and/noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top