DINAS PUPR KABUPATEN KARAWANG MULAI PERBAIKI JALUR MUDIK LEBARAN.

DINAS PUPR KABUPATEN KARAWANG MULAI PERBAIKI JALUR MUDIK LEBARAN.

Berita Daerah 0 Comment 22

KARAWANG, Gemantaranews

Dinas PUPR Kabupaten Karawang sudah mulai memperbaiki jalur mudik alternatif kendaraan roda dua atau motor untuk menghindari kecelakaan dijalan raya.
.
Bambang Kabag pemeliharaan Dinas PUPR mengatakan, Perbaikan dimulai dari jalan Palumbonsari-Krasak sepanjang 5 kilometer. “Perbaikan ini mulai dilakukan di sejumlah titik. Mulai dari Palumbonsari hingga lampu merah Krasak,menuju jalur Pantura Karawang”.
.
Dengan menggunakan peralatan manual para petugas terpantau melakukan pengerjaan dengan target utama yaitu perbaikan jalan yang mengalami kerusakan parah.” Perbaikan jalan yang dinilai rusak dan berlubang”, ucapnya.

Menurutnya, ruas jalan Palumbonsari – Krasak Cilamaya yang berlubang dari hasil survei lapangan sepanjang 5 kilometer,dan Dinas sudah menyiapkan sekitar 20 aspal hotmix .Diprediksi sebelum puncak arus mudik sudah selesai. Dua perbaikan jalan rusak dengan menggunakan tambal sulam sudah selesai. “Pengerjaan jalan sepanjang 5 kilometer secara manual ditargetkan selesai”,lmbuhnya.

Ia menambahkan perbaikan ruas jalan alternatif khusus motor tersebut dikerjakan siang dan malam, ditargetkan selesai H-10 Lebaran,

Sementara itu, Jalur Palumbonsari -Krasak Cilamaya menuju Pantura Jatisari Karawang ini selalu digunakan sebagai jalur mudik khususnya bagi kendaraan roda dua. Terutama pengendara dari arah Jakarta tujuan Cirebon ataupun Jawa Tengah, pungkasnya.
(tony/Marn/Nahm)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top