DIGITAL MELAYANI (DILAN) BPN ACEH TIMUR SIAP DI MULAI

DIGITAL MELAYANI (DILAN) BPN ACEH TIMUR SIAP DI MULAI

Berita Daerah 0 Comment 29

ACEH TIMUR GemantaraNews

Badan Pertanahan Nasional (BPN) Aceh Timur siap meluncurkan Digital Melayani (DiLan), hal tersebut di ungkap oleh Kepala BPN Aceh Timur Yuliandi Djalil pada Minggu (22/03/2020).

“Merubah cara lama menjadi lebih kekinian, praktis, simpel, efektif, efisien dan mampu beradaptasi dengan perubahan jaman.
Revolusi Industri 4.0,  dengan dukungan kemajuan pesat teknologi, akan membawa kita pada kondisi transisi revolusi teknologi yang secara fundamental akan mengubah cara hidup, bekerja, dan relasi organisasi  dalam berhubungan satu sama lain”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “BPN Aceh Timur memiliki peran besar dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat yang terus berkembang. Hal ini yang kemudian menjadi inspirasi bagi tim BPN Aceh Timur untuk melakukan banyak perubahan cara melayani masyarakat pengguna layanan, dari yang konvensional menuju ke pelayanan digital oleh Presiden Joko Widodo disebut pemerintahan DILAN atau digital melayani oleh karenanya BPN Aceh Timur siap melayani dengan ahli dan Sepenuh hati”. Tutup nya.

Hal senada pun di ungkapkan oleh Ketua LSM Gemantara Eksekutif Cabang Aceh Timur Chaidir Hasballah, S.E mengatakan, “kami mengapresiasi gerak cepat jajaran BPN Aceh Timur yang di pimpin oleh Bapak Yuliandi Djalil dalam penerapan dan pemberlakuan sistem Digitalisasi Elektronik sesuai dengan paradigma baru diera 4.0 ( Revolusi Industri )”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “LSM Gemantara Eksekutif Cabang Aceh Timur mendukung dan mengapresiasi atas gagasan gerak cepat yang dilakukan oleh BPN Kabupaten Aceh Timur yang tentunya ini adalah Launcing pertama Sistem Digitalisasi untuk Aceh di Lembaga-lembaga BPN yang ada di Aceh” tutupnya. (Biro Aceh )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top