DIDUGA PROYEK SILUMAN, PENGASPALAN DI GILIRAJE TAMPA PAPAN NAMA

DIDUGA PROYEK SILUMAN, PENGASPALAN DI GILIRAJE TAMPA PAPAN NAMA

Berita Daerah 0 Comment 105

SUMENEP, GemantaraNews

Buruknya proyek pengaspalan Jalan Raya Desa Banbaru ke Desa Lombeng tersebut dikeluhkan masyarakat, hasil investigasi kami dilapangan proyek pengaspalan jalan Banbaru ke Jalan Desa Lombeng ini mendapat sorotan dari masyarakat lantaran PT yang mengerjakan pekerjaan tersebut dinilai asal – asalan dan tidak sesuai spesifikasi.

Menurut masyarakat sekitar yang tidak mau disebutkan namanya tersebut melakukan pengaduan ke Media mengatakan, mengeluh karena tidak adanya papan nama di proyek tersebut.

“Iya mas saya selaku masyarakat mengeluh karena proyek tersebut tidak ada papan namanya dan pekerjaannya asal-asalan, kita sebagai masyarakat bingung ini proyek dari mana kok tidak ada papan namanya,” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media. Kamis, 27/08/2020.

Dikonfirmasi terkait hal ini Andre selaku aktivis Sumenep mengaku kecewa karena proyek tersebut asal-asalan dan tidak ada papan namanya.

“Saya selaku aktivis di Sumenep sangat kecewa mas karena pekerjaannya asal-asalan dan pengaspalan tersebut tidak dikasih Berem disamping-sampingnya, ” ujarnya.

Andre berharap pekerjaan tersebut bisa diselesaikan sesuai dengan target dan spesifikasi yang ditetapkan.

“Saya berharap pekerjaan pengaspalan jalan raya Desa Banbaru sampai Desa Lombeng diselesaikan sesuai spesifikasi yang ditetapkan oleh instansi terkait dan kepada rekanan yang bersangkutan bisa menyelesaikan pekerjaan ini dengan baik sesuai target, ” pungkas Andre.

(Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top