Diduga Pengemudi Moge Hilang Kendali, Hingga Hamtam Mobil Karimun dari Arah Yang Berlawanan

Diduga Pengemudi Moge Hilang Kendali, Hingga Hamtam Mobil Karimun dari Arah Yang Berlawanan

Peristiwa 0 Comment 14

SUMENEP, Gemantaranews

Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas sekira pukul 5.15 wib, yang melibatkan antara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 CC bernopol L 2222 FN dengan Mobil Suzuki Karimun Nopol L 1784 BJ. kecelakaan terjadi, di jalan KH. Agus Salim Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rabu,26/6/2019.

Diketahui pengemudi sepeda Motor Kawasaki Ninja tersebut, atas nama Mohammad Imamudin asal Dusun Bulangan, Desa Beluk Kenek, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep. sedangkan pengemudi Mobil Suzuki Karimun Nopol L 1784 BJ tersebut, atas nama Dedy Firmansyah, Spd, Asal Perumnas Giling, Jalan Masalembu, Gang 2, Nomor 4, Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP. Widiarti menjelaskan, Asal mula terjadinya kecelakaan karena, Sepeda Motor Kawazaki Ninja yang dikemudikan oleh Mohammad melaju dari arah selatan ke utara, mendahului kendaraan roda dua yang searah di depannya, Namun, dari arah yang berlawanan (utara ke selatan) sedang melaju Mobil Suzuki Karimun sehingga sepeda motor Ninja tersebut hilang kendali dan terjatuh karena menghantam Mobil Suzuki Karimun tersebut,” Jelasnya.

Dia ( Widi ) menambahkan, Diduga Mohammad selaku pengemudi motor Ninja 250, hilang kendali. karena, sepeda motor yang didahului searah didepannya Sepeda Motor berjalan kurang kekanan, sehingga Motor tersebut (Mogen) yang di kendarainya hilang kendali dan terjatuh kemudian, menghantam Mobil Suzuki Karimun yang melaju dari arah berlawanan, tepat di badan jalan sebelah timur,” Imbuhnya

“Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan material dan kerugian diperkirakan mencapai Jutaan Rupiah. Namun, Mohammad selaku pengemudi motor Ninja mengalami luka sangat serius hingga harus dilarikan ke RSUD Sumenep. (Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top