DIDUGA KEPALA DUSUN DAN BPD PANCA ARGA DUA TANJUNG HARAPAN TEBANG PILIH DALAM MEMBERIKAN INFORMASI PROGAM PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DARI DINKES

DIDUGA KEPALA DUSUN DAN BPD PANCA ARGA DUA TANJUNG HARAPAN TEBANG PILIH DALAM MEMBERIKAN INFORMASI PROGAM PEMERIKSAAN KESEHATAN GRATIS DARI DINKES

Hukum 0 Comment 59

LABUHANBATU, GemantaraNews

Kepala Dusun dan BPD tebang pilih dalam memberikan Informasi kepada masyarakat Dusun proyek Panca Arga ll Desa tanjung Harapan kecamatan Pangkatan KAB, Labuhan Batu. dalam program pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan Dinas Kesehatan.

Informasi yang dikumpulkan oleh jurnalis Gemantara news LB, bahwa banyak masyarakat tidak mengetahui adanya program pemeriksaan gratis,yang diadakan oleh Dinas kesehatan tersebut.tutur salah satu masyarakat Dusun proyek Panca Arga ll Desa Tanjung Harapan KEC,Pangkatan,yang enggan disebutkan Namanya.

Saat konfirmasi pada Kepala Desa Tanjung Harapan,Rustam Efendi, oleh jurnalis Gemantara news,bahwa Kepala Desa suda menyampaikan kepada kepala Dusun dan BPD agar memberitahukan progam pemeriksaan kesehatan gratis yang akan di adakan hari Kamis tgl 27 02 2020 tempat Balai Desa Tanjung Harapan.kepada masyarakat nya masing masing.

Hal ini menyebabkan ada beberapa masyarakat, Dusun proyek Panca Arga ll,tidak mengetahui sama sekali adanya pemeriksaan kesehatan gratis tetsebut.ucap nya salah satu masyarakat yang tidak mau disebut Namanya.

(Yogi Kurniawan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top