DIDUGA KENA SERANGAN JANTUNG, KABID KEBUN DINAS PERTANIAN KABUPATEN BANYUWANGI MENINGGAL DUNIA.

DIDUGA KENA SERANGAN JANTUNG, KABID KEBUN DINAS PERTANIAN KABUPATEN BANYUWANGI MENINGGAL DUNIA.

Peristiwa 0 Comment 72

BANYUWANGI, GemantaraNews

Duka mendalam dirasakan keluarga besar Dinas Pertanian kabupaten Banyuwangi, Saefulloh Kepala Bidang Perkebunan dan Holtikultura meninggal dunia sesaat setelah ikut kegiatan dalam rangka kedinasan.

Menurut Ilham Anda, rekan sejawatnya kepada awak media mengatakan jika sebelumnya almarhum terlihat sehat dan masih sempat bercanda saat istrahat makan siang.

Namun ditengah obrolan itu almarhum tiba-tiba jatuh pingsan dan segera ditolong oleh rekan lainnya, namun sayangnya petugas medis yang memeriksa menyatakan sudah meninggal dilokasi.

“Ketika kegiatan berlangsung tadi siang almarhum masih terlihat sehat mas, bahkan sempat bercanda bersama kita semua saat makan siang, hanya saja almarhum memang dikenal penyuka kopi dan perokok berat”, tutur Ilham Anda kepada wartawan pada hari Senin (6/4/2020).

“Almarhum orang baik, kita semua teman kerjanya merasakan duka yang sangat mendalam dan kehilangan atas meninggalnya beliau, saya selaku teman mohon sampaikan permintaan maaf beliau jika ada salah kepada rekan-rekan jurnalis dan tolong rekan-rekan ikut mendoakan almarhum”, imbuhnya dengan nada sedih.

“Saat ini jenazah masih disemayamkan dirumah duka, mungkin baru besok pagi dimakamkan mas”, pungkas Ilham Anda.(Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top