DIDUGA AKIBAT KORSLETING LISTRIK ARUS PENDEK SEBUAH PABRIK KUE SEMPRONG LUDES TERBAKAR

DIDUGA AKIBAT KORSLETING LISTRIK ARUS PENDEK SEBUAH PABRIK KUE SEMPRONG LUDES TERBAKAR

Peristiwa 0 Comment 17

KEP.MERANTI RIAU,
GemantaraNews

Warga Selatpanjang yang berada dijalan Imam bonjol Kelurahan Selatpanjang barat, dikejutkan atas terbakar nya pabrik kue semprong yang diduga dari korsleting yang diakibat kan, arus pendek listrik pada Minggu sore, (24/11/2019).

Kebakaran berawal dari bangunan milik Suhendi alias Alun yang bersebelahan langsung dengan Klenteng, mengakibatkan Warga setempat panik. serta mengakibatkan Jalan Imam bonjol dibuat macet total.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP)
pihak dari Kepolisian Kabupaten Kepulauan Meranti terkait, terbakarnya1 (satu)
unit bangunan pabrik kue semprong yang berada di Jalan Imam bonjol, diduga dari korsleting arus pendek listik.

Bangunan yang terbakar oleh sijago merah tersebut pun, menghabis kan bangunan pabrik semprong hingga sampai merambat keatap pabrik tersebut ,untuk memudahkan proses petugas kebakaran (Damcar) melakukan pemadaman, pihak dari kepolisian Meranti pun menutup 3 (tiga) jalur,mulai dari Jalur Iman bonjol, Kartini hingga Jalur Jalan Siak. Agar mempermudah proses mobilisasi pemadaman kebakaran tersebut.

Satu unit pompa air milik Klenteng pun ikut didatangkan serta ikut membantu memadamkan sijago merah tersebut.
Melalui Kapolsek TebingTinggi Iptu Aguslan SH, mengungkapkan kebakaran bangunan Pabrik kue semprong tersebut, diduga dari korsleting arus pendek listrik, Beruntung tidak ada korban jiwa dari dari peristiwa tersebut, katanya.

Ada pun kerugian pada peristiwa kebakaran tersebut masih dalam proses penghitungan. Kobaran sijago merah yang sudah membesar pun sudah bisa dipadamkan, situasi di Jalan Imam Bonjol kembali normal dan terkendali, ungkapnya.(Yan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top