DI DUGA KEPALA DESA BALEREJO TILEB UANG DANA DESA.

DI DUGA KEPALA DESA BALEREJO TILEB UANG DANA DESA.

Kriminal 0 Comment 188

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Sepertinya Pembangunan yang berada di Desa 40 Balerejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur. layak untuk di tinjau ulang atau di periksa oleh instansi maupun sejawat terkait mengingat pekerjaan yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018 dan 2019 ada di Desa tersebut di tengarai penuh aroma korupsi.

Saat Tim dari beberapa Awak Media dan Pengurus salah satu LSM menyambangi di beberapa titik atau lokasi pekerjaan yang ada di Desa setempat, yang bahwasannya dari pekerjaan Jalan Lapen yang di kerjakan pada Tahun 2018 sudah hancur, bahkan menurut salah satu warga sekitar (Sri) bahwa dengan adanya kerjaan tersebut dia merasa kurang puas dan tidak senang dengan hasil dari pekerjaan tersebut ucapnya.

Selanjutnya menurut Warga lain yang tak mau di sebut namanya yang berada di sekitaran Balai Desa setempat ia pun menuturkan bahwasannya pembangunan pagar serta podium lapangan berikut jalan rabat beton semua itu juga asal asalan intinya pembangunan itu tidak sesuai semua ulasnya.

Selebihnya ketika Awak Media mengunjungi kediaman Supani selaku Pelaksana Kerja dan karena dia tidak ada di rumah pada ahirnya salah satu tim Awak Media menghubungi TPK Desa setempat( Supani) lewat via telpon untuk mengkonfirmasi adanya hal tersebut justru dia pun tidak memberikan tanggapan.

Hingga di terbitkan berita ini Kepala Desa Suparno dan TPK Supani tidak bisa di mintai keterangan lebih lanjut bahkan menurut warga Desa setempat bahwasannya Kepala Desa susah untuk di temui.(Bambang S)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top