Di duga Bajak Ladang pemicu Bentrok antar Warga  Mesuji.

Di duga Bajak Ladang pemicu Bentrok antar Warga Mesuji.

Peristiwa 0 Comment 95

LAMPUNG, Gemantaranews

Lagi lagi Warga Mesuji Raya dan Warga kelompok Mekar jaya yang di kenal dengan Daerah kawasan Register 45 Sungai Buaya Mesuji Lampung. Rabu 17/ 2019, sekitar jam 14,00.WIB terlah terjadi bentrok.

Di duga pemicu bentrok soal perebutan pemakaian alat Bajak Ladang yang di tengarai alat tersebut merupakan milik salah satu kelompok , karena dengan adanya kelompok lain juga merasa memiliki yang pada ahirnya dari ke dua kelompok tersebut adu mulut dan cekcok sehingga keributan itu memicu saling adu fisik dengan menggunakan alat berupa senjata tajam seperti golok dan parang.

Akibat bentrok tersebut menimbulkan tiga orang meninggal dan empat luka parah atau kritis,sementara korban yang meninggal di bawa Puskesmas terdekat, sedangkan untuk korban luka langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat oleh satuan Sat Lantas Polres Mesuji.

Guna mengatisipasi adanya perang antar Warga yang meluas Puluhan Polisi dari Polres Mesuji dan Kodim 0426 di turunkan. di tempat lokasi, untuk melerai bentrok tersebut.

Selanjutnya menurut Kapolres Mesuji AKBP EDI PURNOMO. bahwasannya pihak kami juga telah meminta bantuan pada Polda dan dari Polda juga telah menurunkan dari beberapa satuan Anggota, dari personel yang di turunkan diantaranya, Satuan Brimob, Reskrim, Propam, Intel dan Sabara. sementara hingga di terbitkannya berita ini. pihak Polres dan Polda masih melakukan kordinasi dengan para Tokoh Masyarakat setempat .(Bambang, S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top