DESA TELUK SENTOSA LAKSANAKAN KEGIATAN MUSREMBANGDES

DESA TELUK SENTOSA LAKSANAKAN KEGIATAN MUSREMBANGDES

Berita Daerah 0 Comment 36

LABUHANBATU, GemantaraNews

Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) di Aula Kantor Desa Teluk Sentosa, Kamis (15/01/2020).

Acara dibuka oleh Taufik Urama, seiring salam kami panjatkan puji syukur kepada Allah Yang Maha Esa, yang mana masih memberikan kesehatan bagi kita semua yang hadir di kegiatan Musrembang pada kesempatan ini, ucap Taufik.

Afifuddin selaku Kepala Desa Teluk Sentosa menjelaskan, bahwa rapat hari ini yakni agenda Musrembang Desa Teluk Sentosa untuk tahun anggaran 2020, seperti adanya rencana kegiatan Peningkatan Jalan, Pembuatan Drainase, Pembuatan Tambatan Perahu, Pembutan Polindes, Pembukaan jalan yang belum ada badan jalanya dan lain – lain, tegas Afifuddin.

“Acara ini merupakan agenda setiap tahun untuk menyusun anggaran dengan harapan lebih efisien dan transparan serta diharapkan lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat luas,” jelas Afifuddin.

Hasil pantauan Gemantaranews dilapangan giat tersebut dihadiri pihak kecamatan yang di wakilkan oleh Sekcam Datar Sirait, Dedi Putra Hasibuan selaku Sekdes Teluk Sentosa, serta pihak Kepolisian Panai Tengah AKP. Rudi Hartono Lapian SH yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Iptu. Siswawanto, Koramil 04/Labuhan Bilik di wakilkan oleh Babinsa Irwansah Siahaan dan turut dihadiri juga oleh Wakil PTPN 4 Unit Kebun Ajamu.

Sementara itu, Afifuddin juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiranya dalam kegiatan musrembang tersebut, serta berpesan kepada seluruh jajaran perangkat Desa harus bisa lebih meningkatkan kualitas dan lakukan pengabdian terbaik bagi masyarakat Desa Teluk Sentosa, tegas Afifuddin kepada Gemantaranews.(Rudi P)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top