DESA SUKAMEKAR KECAMATAN JATISARI TIDAK MEMAKAI OJEK ONLINE DALAM PENYALURAN BANSOSNYA

DESA SUKAMEKAR KECAMATAN JATISARI TIDAK MEMAKAI OJEK ONLINE DALAM PENYALURAN BANSOSNYA

Ekonomi 0 Comment 26

KARAWANG, GemantaraNews

Desa Sukamekar Kec.Jatisari Kabupaten Karawang dalam penyaluran Bansos Covid-19 tidak menggunakan Ojek Online dengan alasan karena mereka pasti tidak menguasai medan wilayah daerah tersebut. Penyaluran Bansos itu lebih efektif melalui Rukun Tetangga (RT) masing-masing dan mengikuti sertakan dengan pengawalan pihak TNI-Polri serta tenaga sosial yang benar-benar siap membantu terselenggaranya penyampaian bantuan sosial kepada masyarakat.

Menurut ketearang Kepala Desa Sukamekar bapak Sukarya,(Selasa 19/05/2020) data yang terdaftar mendapat Bansos sekitar 481 Kepala Keluarga. Semua warga akan diperlakukan dengan adil yang penting semua masyarakatnya mohon bersabar dan tetap mengikuti aturan pemerintah untuk membatasi penyebaran Covid-19 diwilayah desa kami dan umumnya seluruh wilayah Negara Republik Indonesia.

Kami sangat memerlukan semua kesadaran elemen masyarakat dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 ini, tanpa kesadaran kita semua akan kesulitan menghadapi penyebarannya akibatnya sendi-sendi kehidupan roda perekonomian kita semua bisa makin terpuruk. Ayo kita sama-sama perangrangi Covid-19 ini, dengan disiplin Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jangan keluar rumah bila tidak sangat penting demi kebaikan kita bersama, ujar Kepala Desa kepada Jurnalis GemantaraNews.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top