DESA MARGA JAYA ADAKAN OPEN TOURNAMAEN VOLLEI BAAL MANDIRI CUP

DESA MARGA JAYA ADAKAN OPEN TOURNAMAEN VOLLEI BAAL MANDIRI CUP

Berita Daerah 0 Comment 25

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Dalam rangka puncak acara Tournamen Volli Baal yang di selenggarakan di Dusun VI Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur. sabtu 26/10/19.

Dari 48 Club yang ikut dalam kompetisi olah raga tersebut serta di ikuti oleh beberapa club dan dari berbagai Daerah atau Kecamatan dari Kabupaten lain di antaranya dari Kabupaten Lampung Selatan dan Kota Madia Metro dari sekian club yang di ikut bertanding ternyata dua club yang lolos di ujung pertandingan yaitu club dari Kota Metro Handoko berhadapan dengan Cindrawasih dari Desa Sumberagung Kecamatan Metro Kibang. sebagai puncak acara kompetisi atau pinal.

Sekitar 1000 Warga setempat yang hadir untuk menyaksikan momen yang di tunggu tunggu yaitu pinal.selain antusias yang tinggi masyarakat terhadap Volli Ball juga merupakan sebagai bentuk kepedulian tentang pentingnya olah raga.

Acara yang langsung di hadiri oleh Kepala Desa setempat Hi Purwanto dan Sekretaris Desa Sani beserta beberapa jajaran pamong atau Kepala Dusun juga ikut hadir dan menyasikkan acara pinal tersebut.selain itu pula hadir pula 2 anggota dari pihak Mapolsek Metro Kibang.

Hingga di terbitkan berita ini pertandingan dari dua kesebelasan atau club yang merebutkan juara masih berlangsung.

Kemeriahan atau sorak poranda para penonton mewarnai acara dalam memberikan semangat kepada kedua club yang bertanding untuk merebutkan juara satu.

Rencana penyerahan piala atau tropi bagi juara akan di serahkan langsung oleh Kepala Desa setempat,

Selanjutnya acara yang di dukung oleh Perusahaan Rokok Jarum Mild Spot, itu telah banyak menarik perhatian bagi penggiat olah raga volli ball yang sehingga di puncak acara itu para penonton mau pun sporter memenuhi tempat tempat di sekeliling arena permainan.( Bambang. S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top