DESA DI ACEH UTARA DALAM BERTANI MASIH MEMAKAI ALAT TRADISIONAL

DESA DI ACEH UTARA DALAM BERTANI MASIH MEMAKAI ALAT TRADISIONAL

Serba-serbi 0 Comment 40

ACEH UTARA, Gemantaranews

Salah satu kabupaten yang kehidupan warga nya masih mengandalkan dalam bidang pertanian, dan masih dalam taraf kehidupan mereka dalam kemiskinan.

Desa hagu dan desa meria, dalam Kabupaten Aceh Utara Profinsi Aceh, Team Biro Aceh GEMANTARA NEWS, Turun langsung dalam melakukan liputan Kesawah-sawah warga.

Bapak H. Jafar Siddiq, SH, Selaku Biro GEMANTARA NEWS, Mewawancarai langsung degan seorang petani, bapak Harjo Simon ( H JS) Selaku petani yang Gigih dalam melakukan rutinitas hari hari nya.

Bapak Harjo Simon mengharapakan pada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara untuk Melihat dan turun langsung kepersawahan Warga untuk melihat rutinitas tersebut, Sehingga bisa merealisasi segala kebutuhan para petani, semisal irigasi, pupuk dan benih subsidi.

Bapak H. Jafar Siddiq, SH, juga berharap Pada kepala Wilayah yaitu bapak Bupati Kab Aceh Utara, H. Muhammad Thaib dan Jajaran dinas pertanian kira nya sangat Pro aktif dalam menyikapi bidang pertanian,

Semisal sarana irigasi dan benih, juga Pupuk gratis untuk para petani yang ada Di Kabupaten Aceh Utara.

Supaya kehidupan warganya makmur Sejahtera, dan tampa mengandalkan Semua perkerjaan di pemerintahan Pungkas nya. ( H.J, siddiq)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top