DESA BOJONG SARI KEMBALI BERULAH

DESA BOJONG SARI KEMBALI BERULAH

Peristiwa 0 Comment 743

KAB. BEKASI, GemantaraNews

setelah adanya pemberitaan mengenai ketidak transparansi anggaran APBDES di Desa Bojong Sari Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, kini Desa Bojongsari kembali berulah dengan adanya dugaan pungli PTSL.

Deden guntara selaku ketua ekbang Gema Nusantara (Gemantara) dan selaku tokoh pemuda di cikarang timur ” Soal ketidak transparansi anggran saja jelas sudah salah apa lagi adanya tambahan kasus dugaan pungli PTSL, maka dari itu saya akan terus memonitoring dan saya siap laporkan ke penegak hukum Desa Bojong Sari yang di kenal memiliki kades yang mempunyai sikap arogan seperti itu. Tandanya

Pasalnya program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) di desa Bojongsari di duga setiap warga di pungut dengan kisaran jutaan rupiah perbidang, jelas ini menyalahi aturan yang ada.

Seharusnya Kades Bojong Sari saat mengetahui adanya pemberitaan mengenai kepeminpinannya, ya sarus menanggapinya dengan bijak, bukannya pemberitaan itu di jadikannya bahan evaluasi untuk kedepanya malah mencuat cuat dengan mulut besarnya seolah ia kebal terhadap hukum”, Tambah Deden (mal/mat)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top