DENPOMAL BANYUWANGI ADAKAN BAKSOS DAN PENGOBATAN GRATIS  UNTUK WARGA DUSUN PANCER

DENPOMAL BANYUWANGI ADAKAN BAKSOS DAN PENGOBATAN GRATIS UNTUK WARGA DUSUN PANCER

TNI / Polri 0 Comment 12

BANYUWANGI GemantaraNews

Berlokasi di Masjid AT-Taqwa dusun Pancer desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Denpomal Banyuwangi hari Jum’at 17 Januari 2020 menggelar Bhakti Sosial dan pengobatan gratis untuk warga dusun Pancer dan sekitarnya.

Acara Bhakti Sosial, pengobatan gratis serta penanaman bibit pohon itu sebagai penutup dari rangkaian Latfugsi Denpomal yang diadakan sesuai Schedule yakni, sejak 17 November hingga 31 Desember 2019.

Namun menurut Kapten Prapto selaku Danpomal acara latihan itu sempat tertunda karena harus ikut kegiatan Pamnataru (Pengamanan Natal & Tahun Baru) 2019-2020.

“Agenda Latfugsi Denpomal sesuai schedule adalah 45 hari dari awal persiapan hingga pengakhiran, namun karena kemarin ada giat Pamnataru menjadi sedikit mundur dari jadwal yang seharusnya”, tutur Kapten Prapto kepada awak media yang menemuinya dilokasi Bhakti Sosial.

“Bhakti Sosial, Pengobatan Gratis serta penanaman 250 bibit pohon diwilayah dusun Pancer ini sebagai penutup rangkaian kegiatan latfungsi kita mas”, tegasnya.

Dalam acara Bhakti Sosial kali ini Danlanal Banyuwangi Letkol Laut Zulius Azz Zaenal tidak bisa hadir karena mendadak harus ke Surabaya dan diwakilkan kepada Wadanlanal Mayor Laut Budi Sulistyo.

“Semoga acara Bhakti Sosial, pengobatan gratis serta penanaman bibit pohon ini nantinya bisa bermanfaat buat warga dusun Pancer dan semoga lebih mendekatkan lagi hubungan silaturahmi antara Anggota TNI-AL dengan warga masyarakat”, papar Mayor Laut Budi Sulistyo saat memberikan sambutan didepan warga dusun Pancer.

Jairah (70) Saat salah satu warga dusun Pance saat dikonfirmasi awak media mengaku sangat senang dengan adanya acara Bhakti Sosial kali ini, karena selain bisa berobat gratis juga bisa lebih mengenal anggota TNI-AL Banyuwangi.

“Harapanya , Semoga kedepan acara seperti ini bisa sering diadakan, Selain dapat sembako sayakan juga bisa berobat gratis”, ujar Jairah.(Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top