DAYAH RAUZATUL QUR’AN ALUE SERDANG PIMPINAN ABI AKMAL ELHANIEF SELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA

DAYAH RAUZATUL QUR’AN ALUE SERDANG PIMPINAN ABI AKMAL ELHANIEF SELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA

Berita Daerah 0 Comment 92

ACEH UTARA; GemantaraNews

Dayah Rauzatul Qur’an Alue Serdang selenggarakan buka puasa bersama pada Selasa (12/05/2020), di Desa Alue Serdang Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara.

Menurut pantauan jurnalis, acara tersebut berlangsung dengan khidmat.

Pimpinan Dayah Rauzatul Qur’an Abi Akmal Elhanief saat diwawancarai wartawan mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan silaturahmi buka puasa bersama pengurus dayah, para mitra-mitra kerja, tujuannya kita melakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, “Hal ini kita laksanakan di Dayah karena menyangkut dengan Pandemi Covid-19 ini sehingga undangan pun terbatas, jadi kita masak kari kambing separuh nya kita konsumsi bersama dengan para tamu undangan dan separuh nya lagi sudah kita bagikan kepada anak yatim dan juga kepada kaum Dhuafa di 3 Desa yaitu Alue Serdang, Cot Kumbang serta Matang Raya,” imbuhnya.

“Kita juga berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, karena Pandemi ini sangat berefek terhadap semua lini kehidupan baik itu dari segi lini ekonomi, lini interaksi antar sesama kita sampai ke lini politik, sehingga kita berharap dan terus berdoa agar Pandemi ini segera usai, kita juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah hal ini semata-mata untuk mempercepat pemutusan rantai Covid-19 ini.” Pungkasnya.

Adapun tamu undangan yang berhadir yaitu dari Polres Aceh Utara, Ormas Gemantara Ekda Aceh serta Ekbang Aceh Utara, Polsek Baktiya, Koramil Baktiya, Jaya Buah-buah, PSM Aceh Utara, Mukim, Forum Geuchik Kecamatan Baktiya, serta para pengurus Dayah Rauzatul Qur’an Alue Serdang. (M. Zulfan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top