DARI MABESAD  TINJAU CHEK POIN PSBB DI KAB. KARAWANG JABAR

DARI MABESAD TINJAU CHEK POIN PSBB DI KAB. KARAWANG JABAR

TNI / Polri 0 Comment 29

KARAWANG, GemantaraNews

Peninjauan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskla Besar (PSBB) Bersama Dandim 0604 Karawang Letkol Infantri Media Haryo Wibowo mengawal pendampingan Parbandia Sinaga dari Mabes TNI Angkatan Darat Letkol Infantri Elvino Yudha K yang juga sebagai Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Umum Operasi Mabes Angkatan Darat melaksanakan peninjauan Chek Point Pembatasan Sosial Berskla Besar (PSBB) dengan Tersegmentasi di Kabupaten Karawang, (Selasa,02/06/2020).
Selain Dandim 0604 Kabupaten Karawang Peninjauan Chek point turut didampingi oleh Kasi 0604 Karawang Mayor Infantri Andi Tirtawansyah, Pasiops Kapten infantri Dani, Danramil 0410 Pangkalan, Kapten Rebin, Danramil 0412 Klari Kapten Infantri S.PANJAITAN.

Salah satu Pos Chek Point PSBB yang ditinjau yaitu Chek Point Kilometer 47 Kabupaten Karawang Barat Tol Cikampek – Jakarta. Dalam arahan Parbandia Sinaga Mabes Angkatan Darat dan Letkol Infantri Elvino Yudha K yang didampingi Dandim 0604 Kabupaten Karawang kepada personel gabungan TNI-POLRI, Dishub dan Satpol-PP yang melaksanakan tugas Chek Point PSBB bahwa “Pandemi Covid-19 masih berlangsung, kita selaku aparat keamanan yang terjun langsung kita tidak perlu takut dan panik dengan adanya Covid-19 ini, tapi kita tetap waspada dan hati-hati.

Kedisplinan harus kita tingkatkan dengan mengikuti anjuran dan himbauan dari pemerintah yaitu tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun dan juga kita semua tetap jaga kebersihan. (Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top