DARI CAMAT BERLANJUT KE WAKIL RAKYAT

Politik 0 Comment 28

BANYUWANGI, Gemantaranews

Haji Wagianto.Mpd Mantan camat, selanjutnya lolos menuju duduk di kursi DPRD, Beliau berangkat dari partai PDIP(Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Pada hari rabu 21 agustus 2019 Sebanyak 50 (lima puluh anggota) DPRD Banyuwangi periode 2019 sampai 2024 telah di lantik dan sekaligus di ambil sumpah janji mereka, di gedung DPRD Banyuwangi. Dan salah satunya anggota dewan tersebut yang di lantik adalah Haji Wagianto.Mpd mantan camat, beliau ikut berkompetensi dari pemilihan dapil 2 Banyuwangi.

Haji Wagianto.Mpd Ketika di konfirmasi Gemantara News, usai pelantikan dan pengambilan sumpah di gedung wakil rakyat tersebut, Garis-garis wajahnya terbaca bahagia : Ucap Wagianto, bahwa dirinya kini menjadi wakil rakyat itu, sesungguh nya dia telah ‘pinjam’ kursi milik rakyat.

‘’Alhamdulillah, kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga saya bisa menjadi wakil rakyat seperti ini,’’ ucap anggota legislatif yang juga mantan camat itu. ‘’saya selalu akan berupaya untuk menampung aspirasi rakyat demi kebajikan dan saya berharap seandainya dalam melaksanakan tugas saya sebagai wakil rakyat kurang benar, saya dengan hati terbuka. Supaya siapa pun saja silahkan memberi pemasukan kepada saya atau mungkin ada hal yang kurang berkenan silahkan menegur saya dan meluruskan saya.’’

Dan saya sangat bersyukur, kepada ilahirobbi juga mohon doa sekaligus beri kami semangat untuk selalu memperjuangkan suara dan hak hidup rakyat,’’ pungkas Wagianto mantan camat itu kepada Gemantara News. (A.Warohman/L ilyas)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top