DAPUR UMUM TERPADU PEMDA BERSAMA POLRES DAN TNI KODIM 0604 KARAWANG

DAPUR UMUM TERPADU PEMDA BERSAMA POLRES DAN TNI KODIM 0604 KARAWANG

TNI / Polri 0 Comment 71

KARAWANG, Gemantara News

Disituasi yang tidak kondusif akibat Covid -19 di wilayah jajaran Pemda, POLRES, TNI KODIM 0604 Kabupaten Karawang bahu membahu membuat/mendirikan dapur umum untuk membantu menyiapkan makanan bagi masyarakat yang terdampak Covid -19 bertempat di markas POLRES Karawang, Kamis 16/04/20. Dan hari itu juga dapur umum menyiapkan sekitar 150 nasi bungkus bagi masyarakat Karawang yang sangat membutuhkan.

Dikatakan Kepala dapur Polres Karawang, bapak AKP Abdul Kodir tahap awal nasi bungkus dengan menu ayam kecap dan tumis tempe kacang, dibagikan ke masyarakat di Kecamatan Klari, dengan cara pembagian nasi bungkus door to door ke warga yang tidak mampu, tukang ojek dan tukang becak, ujarnya. Dapur umum itu akan memberikan bantuan makanan dan minuman selama pandemi Covid-19 belum berakhir.

Penyaluran makanan ini tidak hanya di satu wilayah akan menyebar kewilayah lain apa lagi saat ini banyak yang work from home hingga kehilangan pekerjaan. Dari pantauan tim jurnalis Gemantara News dan Genus bayangkan one, melihat luas dari wilayah 31 Kecamatan Kabupaten Karawang, saran dan masukan kami selaku jurnalis kiranya dapur umum seperti itu lebih diperbanyak agar seluruh masyarakat dapat benar-benar terjangkau dan terlanyani dengan baik.(Biro Karawang)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top