DANRAMIL13/PP BATU NISEL MINTA BABINSA KORAMIL KOORDINIR PELAKSANAAN GOTONG ROYONG

TNI / Polri 0 Comment 135

NIAS SELATAN, Gemantaranews

Dandramil 13/Pp Batu-Nisel Kodim 0213/Nias Lettu Inf. Paul Sitorus meminta kepada Babinsa Koramil Senantiasa menjadi contoh dan teladan dalam mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Santi aji TNI itulah yang selalu di pegang oleh Sertu Frastowi D, Serda Hardi Butar Butar, Serda Onielis Harefa Babinsa Koramil 13/ Pp. Batu dalam mengemban tugas sehari-hari dilapangan.

Cerminan sikap ini di aplikasikan oleh ke 3 (tiga) orang Personil TNI kodim 0213/Nias, babinsa Koramil 13/PP Batu ini dengan mengadakan gotong royong bersama masyarakat desa Sibuasih, kecamatan Pulau-Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Jum’at (26/04/2019).

Gotong royong ini dilakukan selain memupuk tali persaudaraan dan kebersamaan, juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa binaan, bersama komponen masyarakat bahu membahu membersihkan badan jalan dari semak semak yang menutupi badan jalan.

Ya’aro selaku ketua pemuda Desa sibuasih mengatakan “sangat berterimakasih atas peran serta Babinsa yang langsung turun kelapangan mengkoordinir pelaksanaan gotong royong tersebut”, katanya.

Ya’aro berharap “kegiatan ini dapat berlangsung secara terus menerus dan berkelanjutan, sehingga manfaat dan kehadiran babinsa benar benar dapat dirasakan oleh masyarakat”, ucapnya.

Danramil 13/PP Batu, Lettu Inf. Paul Sitorus menjelaskan “selama ini hubungan antara TNI dengan masyarakat di desa sibuasih Kecamatan Pulau pulau batu Kabupaten Nias Selatan sangat akrab terutama dalam kegiatan yang sifatnya kebersamaan dan begitu juga masyarakat sangat mendukung dan menyambut baik dengan adanya Babinsa ditengah tengah mereka, ungkapnya. (St Lase)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top