DANRAMIL 429-04/SRIBHAWONO BERSAMA PLT.BUPATI LAMPUNG TIMUR, SAMBUT GERAKAN MASYARAKAT SEHAT (GERMAS).

TNI / Polri 0 Comment 29

LAMPUNG, Gemantaranews

Komandan Koramil 429-04/ Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam bersama Plt.Bupati Lamtim Zaiful Bukhari ST. MM., di sambut meriah Warga di acara Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur. Rabu (3/07/209).

Dalam sambutannya pada acara yang bertema kesehatan itu, Zaiful berpesan kepada masyarakat agar selalu membiasakan diri untuk menjalani pola hidup sehat salah satunya dengan berolahraga supaya mendapatkan kondisi tubuh yang fit dan sehat.

Lebih lanjut ia menambahkan, “Oleh karena itu, sebelum kita mengalami sakit kita harus membiasakan hidup sehat baik itu cuci tangan, makan buah buahan dan hal hal tadi yang sudah dilakukan, ini harus kita lakukan supaya masyarakat kita serta para aparatur ini semakin sehat.

Selain terkait kesehatan, Pemilik sapaan akrab Bang Zaiful itu juga menyampaikan apresiasinya kepada Desa Bandar Agung yang mana telah lunas membayar PBB. Zaiful mengatakan bahwa akan memberikan hadiah kepada kepala desa berupa umroh sebagai salah satu bentuk penghargaan dari Pemerintah Lampung, ujar Zaiful.

Turut hadir Kadis pemerintahan Pemda Lamtim, Camat bandar sribawono, Kapolsek Sribawono, Kepala Puskesmas Sribawono, Kades sekecamatan Sribawono, perserta senam dan seluruh tamu undangan sekitar 250 Orang.

Selain melakukan senam bersama dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dalam acara itu dilakukan pula kegiatan lainnya seperti cuci tangan bersama pakai sabun, penyuluhan/kampanye isi piringku, makan buah bersama, pemberian makanan tambahan pada ibu hamil dan balita kurang Gizi serta diakhiri dengan pengumuman Juara lomba senam. (fk.nainggolan/anton/MT)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top