DANKIPAN B YONKO 469 PASKHAS LANTIK DAN KUKUHKAN PENGURUS MALIKUSSALEH SHOOTING CLUB (MSC) MASA BAKTI 2020-2022

TNI / Polri 0 Comment 61

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Dankipan B Yonko 469 Paskhas melantik dan mengukuhkan pengurus Malikussaleh Shooting Club (MSC) masa bakti 2020-2022, di Markas Kompi Senapan B Yonko 469 Pashkas Jl. Bandara Malikussaleh, Desa Pinto Makmur Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, pada Rabu (05/08/2020).

Pelantikan pengurus MSC dilakukan oleh Komandan Kompi Senapan B Yonko 469 Paskhas Kapten Pas Agil G. Gumilar,S.S.T.Han selaku Ketua Umum MSC di Aula Kipan B Yonko 469 Paskhas. Kepengurusan Malikussaleh Shooting Club (MSC) masa bakti 2020-2022 ini dipercayakan kepada Kaharuddin yang menggantikan Irwansyah yang telah habis masa baktinya.

Dalam sambutannya Ketua Umum MSC berharap, Malikussaleh Shooting Club (MSC) dapat meningkatkan prestasi hingga dikancah Nasional. Ia berpesan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar berperan aktif dan selalu berkoordinasi agar apa yang menjadi kendala bisa sama-sama diatasi.

Pada kesempatan itu Ketua Umum MSC juga mengapresiasi prestasi atlit MSC yang selama ini sudah cukup diperhitungkan dalam setiap pertandingan dan selalu meraih hasil yang menggembirakan.

Turut hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan Kepala Bandara Malikussaleh Sunartopo dan Anggota Komisi 2 DPRK Aceh Utara Saifuddin,S.Sos.M.AP serta tamu undangan lainnya. (Nazar)

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top