DANDIM 0611/GARUT HADIR DALAM PERESMIAN JEMBATAN PENGHUBUNG DUA WILAYAH

TNI / Polri 0 Comment 9

GARUT, GemantaraNews

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).hadir dalam peresmian jembatan gantung (Maribaya) penghubung dua wilayah. Senin (06 Januari 2020).

Jembatan tersebut menghubungkan antara Desa Tanjung Jaya dengan Desa Tegal Gede, kecamatan Pakenjeng kabupaten Garut Jawabarat.

Selain Dandim 0611/Garut, hadir pula dalam pelaksanaan peresmian jembatan gantung Maribaya tersebut yakni Wakil Bupati Garut. dr. H Helmi Budiman,Bpk Wisnu dari YPO (Young Presiden Organisation),Kapolres Garut diwakili Kapolsek pakenjeng,Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Hamzah Budi Susanto, SE, Forkopim Kecamatan Pakenjeng, Kades Tanjung Jaya,Danramil 1122/Pakenjeng, Komandan Vertikal Rescue kang Teddy, para tokoh dan Warga Masyarakat Tanjung jaya dan Tegal Gede.

Dalam sambutannya, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han).menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Vertical Rescue serta kepada sponsor yang membantu terlaksananya pembangunan jembatan gantung Maribaya tersebut demi tercapainya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“ Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Vertical Rescues serta pihak sponsor yang telah membantu dan mendukung terlaksananya pembangunan jembatan gantung Maribaya ini, sehingga dapat selesaikan sesuai dengan program yang telah ditetapkan”, ujarnya.

Lanjut disampaikan Dandim. Jembatan tersebut merupakan salah satu solusi guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi semua komponen masyarakat yang tentunya akan memudahkan akses transportasi sehingga
lebih efisien dan efektif.

“ seiring dengan meningkatnya laju perkembangan pembangunan lalu lintas barang, orang dan jasa sehingga dengan dibangunnya jembatan ini diharapkan dapat memperlancar arus perekonomian maupun distribusi barang dan jasa, yang mana akan
berpengaruh pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi serta peningkatan pendapatan masyarakat,”
Katanya.

Pihaknya berharap, setelah diresmikannya jembatan gantung ini diharapkan dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat diwujudkan sesuai dengan visi dan misi kita di dalam membangun Desa.

“Sejalan dengan semangat kebersamaan dalam membangun kita
mengharapkan partisipasi dan peran aktif dari seluruh komponen dan elemen masyarakat yang terlibat dalam memelihara pembangunan”. Harapnya.( pendim 0611/Garut )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top