DANDIM 0429/ LAMPUNG TIMUR DAN KAPOLRES ,TABUR BUNGA JELANG HUT BHAYANGKARA ke -73.

TNI / Polri 0 Comment 22

LAMPUNG, Gemantaranews

Kodim 0429/ Lamtim. Bersama Kapolres Lampung Timur, Dandim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo Lakukan tabur bunga dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, di TPI didesa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (27/06/2019).

Adapun kegiatan tabur bunga dihadiri Oleh Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro S.IK., Kabagops Polres Kompol A. Rambe, Asisten 1 Pemkab LamtimTarmizi, Kalapas Lamtim Danri, seluruh PJU Polres Lamtim, 1 Pleton pasukan upacara dari Kodim 0429/ Lamtim, pasukan upacara dari Polres, 1 Pleton Korsik dari Satuan Pol- PP, Bhayangkari Polres Lamtim, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan yang hadir lebih kurang 300 orang.

Kegiatan tabur bunga ini merupakan penghormatan dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa raganya untuk Bangsa dan Negara, sehingga kita bisa menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini, ujar Kapolres.

Kapolres berharap, di usia Ke-73 Tahun ini, anggota Polri khususnya Polres Lamtim menjadi Polisi yang lebih baik, sesuai dengan moto yaitu Profesional Modern dan Terpercaya ( Promoter ). (fk.nainggolan/anton/MT)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top