DANDIM 0103 ACEH UTARA TUTUP TMMD YANG KE 106 DI DESA PLUPAKAM TANAH LUAS ACEH UTARA

DANDIM 0103 ACEH UTARA TUTUP TMMD YANG KE 106 DI DESA PLUPAKAM TANAH LUAS ACEH UTARA

TNI / Polri 0 Comment 34

LHOKSUKON, GemantaraNews

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0103 Aceh Utara di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara yang dibuka Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, 2 Oktober lalu resmi ditutup LO AL Kodam IM, Kolonel Marinir M. Umam. Dalam upacara penutupan yang berlangsung di lapangan Desa Plue Pakam, Kamis (31/10/2019).

LO AL Kodam IM, Kolonel Marinir M. Umam sebagai inspektur upacara dalam pidato nya membacakan amanat tertulis Langdam IM menyampaikan, “Upacara penutupan ini sekaligus menandai Program TMMD ke-106 yang dilaksanakan di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI dan Kementerian Lembaga Negara lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah tertinggal demi tercapaianya kesejahteraan bagi rakyat kusus nya Aceh Utara,” ungkap nya.

Selanjutnya, Kolonel Marinir M. Umam mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membanguan daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. “Untuk itu selama TMMD Ke-106 ini seluruh prajurit hadir ditengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energy positif untuk maju mencapai keunggulan,” ujarnya.

Kolonel Marinir, M. Umam juga menambahkan, “Ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungan sehingga TMMD ke-106 ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.” Pungkasnya.

Setelah pelaksanaan upacara penutupan, LO Kodam IM Kolonel Marinir M. Umam didampngi Danrem 011/LW, Kolonel Marinir Mohamad Umam (LO Laut), Kolonel Kav Budi Edward (Pendamping LO Laut), Kolonel Inf Sainul Alam (Pendamping LO Laut), Dandim 0103/Aut, Danyon Rk 111/KB serta pemerintahan setempat berkesempatan meninjau jalan yang dibangun dalam pelaksanaan TMMD di Desa Plue Pakam Kecamatan Tanah Luas.

Upacara penutupan tersebut dihadiri antara lain Danrem 011/LW, Kolonel Marinir Mohamad Mumam (LO Laut), Kolonel Kav Budi Edward (Pendamping LO Laut), Kolonel Inf Sainul Alam (Pendamping LO Laut), Dandim 0103/Aut, Bupati Aceh Utara beserta Forkopimda Kab Aceh Utara Danyon RK111/KB, Kasiter Rem 011/LW, serta masyarakat setempat. (Hamdani/saiful)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top