DANBRIGIF 15/KUJANG II CEK KESIAPAN ASMAM-9/2019 DI BANDUNG

DANBRIGIF 15/KUJANG II CEK KESIAPAN ASMAM-9/2019 DI BANDUNG

TNI / Polri 0 Comment 51

BANDUNG, GemantaraNews

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 15/Kujang II, Kolonel Inf Ardiansyah, S.Sos, selaku Ketua Panitia Penyelenggara penerimaan Delegasi dari 10 Negara sahabat termasuk Indonesia, mengecek kesiapan sarana dan fasilitas maupun kesiapan personel pendukung yang akan merima Delegasi Asean Sergeant Major Annual Meeting (ASMAM-9/2019), Kamis, (21/11/2019).

Saat mengecek kesiapan tersebut, Kolonel inf Ardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan pengecekan ini untuk memastikan bahwa Angkatan Darat sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan ASMAM-9/2019, siap melaksanakannya dengan optimal, ujarnya disela-sela kesibukannya, di Hotel Arya Duta, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pengecekan dimulai dari lokasi penyelenggaraan, sarana dan fasilitas Hotel yang akan digunakan, termasuk meninjau kesiapan sarana prasarana pendukung lainnya serta kesiapan upacara pembukaan yang rencananya akan di buka oleh Wakasad, Letjen TNI Tantang Sulaiman, Senin 25 November 2019 mendatang.

“Sarana dan fasilitas yang akan digunakan pada acara pembukaan ASMAM-9/2019 sudah siap. Hal ini dilakukan, jangan sampai terjadi permasalahan saat pembukaan dan ini untuk memastikan semuanya akan berjalan sesuai yang direncanakan,” tegas Kolonel Inf Ardiansyah.

“Haparan kita bersama, bahwa TNI AD harus menjadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan ini. Untuk itu, berikan kesan positif bagi para delegasi yang hadir,” terangnya.

Selain itu, kata Kolonel Inf Ardiansyah, selama berada di Kota Bandung, para delegasi akan disuguhkan berbagai kegiatan yang bersifat menjalin kebersamaan dan memperkenalkan keunikan budaya Jawa Barat. “Together We Can”.( pendam III/siliwangi )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top