DALAM RAPAT KOORDINASI KARANG TARUNA SAHNAN BERHARAP DESA PASERAMAN BERKEMBANG LEBIH BAIK LAGI

DALAM RAPAT KOORDINASI KARANG TARUNA SAHNAN BERHARAP DESA PASERAMAN BERKEMBANG LEBIH BAIK LAGI

Berita Daerah 0 Comment 62

SUMENEP, GemantaraNews

Rapat koordinasi karang taruna Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep pertama kalinya dilakukan oleh kepala Desa terpilih. rapat tersebut, bertempat di balai Desa sementara dusun Jelokbi, Desa Paseraman dan dihadiri oleh beberapa puluhan pemuda perwakilan dari berbagai dusun Desa paseraman, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang tergolong dalam kepengurusan karang taruna, Desa Paseraman.

Dalam kegiatan acara tersebut di buka oleh Ahmad yani selaku ketua karangtaruna Desa paseraman, dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas waktunya kepada para pemuda yang telah sudih dan berkenan meluangkan waktunya untuk hadir pada malam ini hanya ingin berdiskusi bersama untuk mewujudkan pemuda yang semakin produktif. dalam rapat koordinasi ini banyak hal atau pembahasan yang akan kita bahas, diataranya bagaimana mengembangkan desa paseraman selanjutnya. karena, pada masa sebelumnya tidak ada pengembangan prestasi yang menonjol di desa ini,” Katanya.

” saya berharap pemuda paseraman dalam rapat koordinasi ini terinovasi dengan pembahasan tentang bagaimana pengembangan Desa paseraman selanjutnya. selain itu, karang taruna juga sangat memerlukan pendampingan dari kepala Desa, agar bisa berjalan maksimal,” terangnya.

Selanjutnya, sambutan berikutnya dilakukan oleh Sahnan Kepala Desa paseraman, dalam sambutannya menyatakan, saya mempunyai keinginan bagaimana Desa paseraman berubah dari sebelumnya. Untuk itu, generasi muda desa paseraman harus cerdas bagaimana sekiranya bisa melakukan perubahan desa ini menjadi desa berkembang. karena saya yakin jika bisa melakukan perubahan maka, untuk lima tahun kedepan Desa Paseraman tidak seperti saat ini.

“saya yakin ditangan pemuda Desa paseraman bisa berubah dan saya akan selalu merestui apa yang akan dilakukan pemuda demi perubahan Desa,” Katanya. Rabu, 11/3/2020.

kemudian Sahnan berharap, pemudah paseraman bisa merubah desa paseraman menjadi Desa percontohan dikecamatan Arjasa, hingga lima tahun kedepan desa paseman tidak lagi seperti saat ini. menurutnya, biarkan saya dicemooh orang- orang diluar sana, karena perubahan masa kepemimpinan saya ini hanya demi kepentingan umum atau orang banyak, namun apabila perubahan yang saya lakukan hanya untuk kepentingan pribadi moga kepemimpinan saya tidak sampai hari esok,” Harapnya.

” Saya hanya memfasilitasi, maka saya harus transparansi dengan hal ini. Pasalnya, perubahan ada ditangan para pemuda. semua itu akan saya dukung dan akan saya pertanggungjawabkan jika ada pertanyaan nantinya dari pimpinan saya. sebab, semua itu semata mata demi kepentingan desa paseraman agar lebih baik lagi,” Tutupnya.

(Muhlis/Noung daeng )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top