DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE – 74, POLSEK PURBOLINGGO LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL

DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE – 74, POLSEK PURBOLINGGO LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL

TNI / Polri 0 Comment 30

LAMPUNGTIMUR, GemantaraNews

Saat ini new normal sudah dilaksanakan di berbagai provinsi,kota dan kabupaten diseluruh Nusantara termasuk di Kabupaten Lampung Timur.Pada saat new normal jajaran Polsek Purbolinggo,Koramil 429 -06/ Purbolinggo serta forkopimcam Purbolinggo melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni penyemprotan disinfektan dipasar rakyat Purbolinggo Kamis,18 Juni 2020 pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut,Kapolsek Purbolinggo AKP M. Samsari SH dan anggota, Danramil 429 -06 Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat dan anggota, Camat Purbolinggo Akih Sunarya,S.Pd.M.Si,serta Kepala Pasar .

Kegiatan penyemprotan dilakukan diruas jalan seputar pasar dan toko yang ada didalam pasar, dan tetap memperhatikan dan menggunakan protokol kesehatan.

Kapolsek M.Samsari,SH mengatakan,dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 yang diperingati pada tanggal 1Juli 2020 yang akan datang,kami jajaran Polsek Purbolinggo dan Polres Lampung Timur melaksanakan bhakti sosial ketempat umum dan tempat ibadah,sekaligus mensosialisasikan wajib memakai masker kepada masyarakat,agar tercipta Kamtibmas yang kondusif,ujar Kapolsek .

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Camat Purbolinggo,masyarakat yang tidak memakai masker,indentitas dirinya ditahan dulu seperti SIM atau KTP, seterusnya membuat pernyataan kekantor kecamatan dan diberi pengertian betapa pentingnya harus memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas.Dan pedagang tidak boleh melayani pembeli apa bila tidak memakai masker,serta setiap ruas lorong pasar harus ada fasilitas tempat untuk cuci tangan,pungkas Camat.
( fk.nainggolan/anton )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top