DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74 KAPOLRES MERANTI DAN JAJARAN TERKAIT, GELAR PEMBAGIAN SEMBAKO SERENTAK

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74 KAPOLRES MERANTI DAN JAJARAN TERKAIT, GELAR PEMBAGIAN SEMBAKO SERENTAK

TNI / Polri 0 Comment 22

KEPULAUAN MERANTI RIAU, GemantaraNews

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke -74 Polres Kepulauan Meranti bersama dengan Pemerintah Kepulauan Meranti menggelar bhakti sosial pelepasan pembagian sembako, yang bertempat di depan Gedung LAMR, Kepulauan Meranti Selatpanjang.
Pelepasan dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim, Jumat (26/6/2020).

hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Kepulauan Meranti, Budi Raharjo SH MH, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH, para Kabag Polres Kepulauan Meranti, MKA LAMR Kepulauan Meranti, H Ridwan Hassan Kasat Pol PP, Helfandi SE MSi, Ketua MUI, H Mustafa SAg MM, Koramil 02/Tebing Tinggi serta pihak terkait lainnya.

Tidak lupa juga Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, mengucapkan terima kasih terhadap para tamu undangan yang hadir dalam pelaksanaan membagikan sembako dalam rangka Hari Bhyangkara ke-74 Tahun 2020.

Ia juga mengatakan polres Kepulauan Meranti,
telah silaturahmi ke beberapa daerah di wilayah jajaran terhadap para Toda,Tomas danToga. Karna polri merupakan pelindung, pengayom,masyarakat khusus nya Masyarakat kepulauan Meranti.

“Maka dari itu saya mengimbau untuk tidak menyebarkan berita hoax, ujaran kebencian dan sara yang dapat memecah persatuan bangsa, hendaknya sebelum menyebarkan berita harus lah disharing dulu tentang kebenaran berita tersebut,”terang Kapolres.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim atas nama Jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74.
“Semoga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih kondusif, “kata dia.

“Dikarnakan bhakti sosial sangat lah bermanfaat bagi masyarakat Meranti,
Karna pada saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid 19,”terangnya.

Untuk diketahui, penyerahan Sembako dilakukan secara simbolis dengan menekan tombol sirine seluruh Kapolsek dan jajarannya juga melakukan hal yang sama yakni Penyaluran sembako,”pungkasnya.(Yan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top