DALAM MENJALANKAN TUGAS KEJURNALISAN AWAK MEDIA  GENUS BHAYANGKARA ONE MENGALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

DALAM MENJALANKAN TUGAS KEJURNALISAN AWAK MEDIA GENUS BHAYANGKARA ONE MENGALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

Peristiwa 0 Comment 149

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Dalam rangka menjalankan tugas liputan sebagai profesi jurlanis terkait upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dalam mengatasi merbaknya Virus Conona.

Bambang Suyitno Saat di perjalanan sesampainya di Kecamatan Sekampung kendaraan sepeda motor yang di kendarainya patah pada sasisnya dan terbelah jadi dua hingga mengakibatkan Bambang panggilan akrapnya tersungkur dan terpelanting hingga hampir 15 M dan terseret oleh sepeda motornya sendiri.

Akibat kejadian tersebut 30 Maret 2020 sekira jam 8,30.00 WIB.Bambang mengalami luka luka di bagian kaki dan tangan dan pada saat kejadian itu untungnya di jalan Pasar tersebut belum banyak lulu lalang orang yang hendak kepasar setempat yang sehingganya tidak mengakibatkan adanya orang lain celaka.

Menurut salah satu saksi mata di tempat kejadian Toko Subur bahwasannya dengan adanya kejadian tersebut Bambang sempat mengalami antara sadar dan tidak mengingat saat di tanya oleh masyarakat yang bertanya terhadapnya justru dia tidak menjawab alias bengong.

Selanjutnya kurang lebih 30 menit kemudian ia dapat di ajak bicara dan menghubungi salah satu rekan kerjanya dari Awak Media Lampung Media dan Ketua LSM AKUNTAN Hendriyanto dan selepas itu Hendriyanto langsung membawa di kediamannya untuk melakukan perawatan dan peetolongan pertama guna mengetahui kondisi Bambang dan setelah mendapat perawatan Hendriyanto langsung membawa Bambang pulang di bilangan Kecamatan Metro Kibang. ( Bambang S)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top