DALAM MEMPERINGATI HARI SANTRI KE-4 UPACARA KIRAB SANTRI NU DILAKSANAKAN DILAPANGAN YON ZIPUR DAYEUH KOLOT

DALAM MEMPERINGATI HARI SANTRI KE-4 UPACARA KIRAB SANTRI NU DILAKSANAKAN DILAPANGAN YON ZIPUR DAYEUH KOLOT

Serba-serbi 0 Comment 20

KAB.BANDUNG, GemantaraNews

Upacara Kirab Santri dalam memperingati Hari Santri Nasional ke-4, dilaksanakan dilapangan Yon Zipur, Dayeuhkolot Minggu 27 Oktober 2019, Acara ini diselenggarakan Oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab.Bandung.

Dalam acara tersebut yang dihadiri juga oleh Muspika Dayeuh Kolot, Serta yang di ikuti juga oleh Para Undangan dari berbagai lapisan Pengurus NU yaitu, Mulai dari Lembaga NU, Banom NU, MWC NU dan Santri dari setiap Pesantren, kurang lebih ada 3000 peserta dari kalangan Nahdliyyiin Sekabupaten Bandung.

Sementara itu Pemimpin Upacara Kirab Santri ini yakni, Dr.KH.ASEP Jamaludin M.Ag (Ketua PCNU Kab.BANDUNG) dalam sambutanya menyerukan, “Untuk Menjaga Keutuhan NKRI Serta Menciptakan Kondusifitas Dilingkunganya masing-masing, tandas beliau.

Semua itu Agar tercipta Indonesia yang rukun beragama dan bernegara. Yang sekaligus beliau juga membacakan Amanat Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yaitu Prof.Dr.KH.Said Aqil Siraj MA, Untuk semua Nahdliyyin di Seluruh daerah yang ada diseluruh Indonesia, imbuhnya.
(Eddy.MPD/Ustd D.Dimyati)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top