DAI KONDANG HILMAN FAUZI GONCANG POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE

DAI KONDANG HILMAN FAUZI GONCANG POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE

Serba-serbi 0 Comment 110

LHOKSEUMAWE, GemantaraNews

Dai kondang asal jakarta Ustadz Hilman Fauzi yang di undang untuk mengisi ceramah yang bertajuk Tablig Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 H goncang Politeknik Negeri Lhokseumawe, selasa (19/11)

Ustazd milenial kelahiran Garut 4 juli 1990 yang sering tampil di berbagai acara TV swasta tersebut, dalam penyampaian dakwahnya mempunyai ciri khas tersendiri, ia mampu menghadirkan suasana yang santun, segar, santai dan berbeda, sehingga patut dijuluki sebagai The Rising Star di Dunia Dakwah saat ini.

Dalam ceramah yang bertemakan “Eratkan Tali Sliaturrahmi dengan Meneladani akhlak Rasulullah untuk Mewujudkan Generasi Muda yang Islami’. Muballigh muda ini mampu membuat sejumlah civitas akademika berlinang air mata.

“Saya sempat merasa sangat terharu, ada rasa yang sulit terlukiskan. Sedih sekali,” ungkap Nursyidah yang mengaku salah seorang dosen di PNL.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang mahasiswa yang enggan menyebut namanya, “Sedih sekali bang, beberapa kali saya menghapus air mata, apalagi saat pak ustad menceritakan tentang hebatnya kekuatan doa, terutama doa orangtua,” katanya.

Sementara itu Direktur PNL Rizal Syahyadi, ST.,M. Eng.Sc melalui Humas PNL Muhammad Hatta, S.ST, MT di sela-sela kesibukannya kepada media ini mengatakan bahwa tema yang diusung pada kegiatan ini adalah, ‘Eratkan Tali Sliaturrahmi dengan Meneladani akhlak Rasulullah untuk Mewujudkan Generasi Muda yang Islami’.

“Kita ingin lebih mempererat silaturahmi dalam momentum kelahiran Baginda Rasululullah, khususnya di kalangan generasi muda,” tutur Hatta

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Sabarullah melalui media ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua rekan-rekan mahasiswa dan civitas akademika yang telah berpartisipasi, sehingga acara perayaan maulid Nabi tahun ini 1441 H telah berlangsung sukses sebagaimana yang diharapkan.(Hamdani)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top