CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH PEMDES PASERAMAN LAKUKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH PEMDES PASERAMAN LAKUKAN KEGIATAN KERJA BAKTI

Berita Daerah 0 Comment 142

SUMENEP, GemantaraNews

Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Pemerintah Desa Paseraman, Kecamatan Arjasa dan masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan di sekitar jalan ghelighir menuju persawahan warga, sabtu 20/6/2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Danramil 0827/18 Kapten Inf. Teguh beserta jajaran, anggota dewan dapil enam dari fraksi PAN Suharinomo,Hairul anam KRPH Sawah sumur,Kepala Desa Pandeman Isnadi Beserta warganya dan dihadiri oleh Warga Desa Sambakati Dan juga warga Desa Kalinganyar Yang mempunyai lahan pertanian di Desa Paseraman.

Peran serta TNI dalam kegiatan kemasyarakatan, yakni kerja bakti membersihkan jalan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan di wilayah binaan.

Kepala Desa Paseraman Sahnan mengatakan kepada pemberita,
“Mari kita semua bersama-sama ikut menjaga dan melestarikan lingkungan dan juga jalan ini agar bisa menpermudah warga yang lalu lalang menuju lahan Pertaniannya maupun fasilitas umum lainnya yang sudah menjadi tanggung jawab kita semua,” katanya.

Selain itu, dikatakan Sahnan, bahwa dengan tetap menjaga kebersihan jalan ini, maka nantinya akan lancar semua warga Yang pergi maupun pulang dari sawah, Dan saya selaku Kepala desa paseraman tak lupa sampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada semua yg hadir pada pagi ini serta berharap pada sabtu depan 27/6/2020 hadir kembali untuk melanjutkan kerja bakti Di jalan ini hingga selesai.
Ditempat yg sama politisi senior PAN BPK. Suharinomo berharap kerja bakti tersebut menjadi agenda tahunan didesa paseraman sehingga akan tercipta kerukunan dan kekompakan antar warga baik itu dari desa2 tetangga.

(Mukhlis/Noung daeng)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top