Ciptakan Kemanunggalan TMMD Ke 108 Paskhas Bandung Mengadakan Nobar Bersama Warga

TNI / Polri 0 Comment 13

GARUT, GemantaraNews

Personel Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0611/Garut dari Satuan Paskhas Bandung bersama warga Desa Wanakerta gelar nonton bareng bersama yang dilaksanakan di Lapangan Voly Kp Babakan Kandang Kecamatan Cibatu Jumat (24/07/20) malam.

Kebersamaan dan hangatnya suasana malam tergambarkan oleh Pasukan Paskhas Bandung bersama warga setempat saat nonton bareng. Semua kalangan nampak hadir dari mulai anak anak, pemuda bahkan orangtua sekalipun bersatu di lapang volly untuk nobar.

Dikatakan Sarifudin Rosyid (30) tahun Warga Kp. Babakan Kondang 04, semenjak ada TMMD di desa kami selalu ramai oleh bapak TNI apalagi malam ini nonton bareng film-film perjuangan. Saya selaku warga sangat senang ada bapak TNI mau berbaur bersama kami.”Katanya.

Serda Yudi Hermawan Anggota Paskhas Bandung mengatakan, dengan adanya nonton bareng ini akan menciptakan kebersamaan seperti yang telah dilakukan selama ini, contohnya tidur di rumah warga, makan bersama dan gotong royong bersama Satgas. Itulah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

Suasanapun semakin hangat seusai nobar dilanjutkan makan nasi liwet bersama yang beralaskan daun pisang kemanunggalan antara Satgas TNI dan rakyat semakin terpancar.( pendim 0611/Garut )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top