CIANJUR – JAWA BARAT MENJADI TEMPAT PELAKSANAAN PAWAI HARLAN NU KE.93, TAHUN 2019

Berita Daerah 0 Comment 19

CIANJUR, Gemantaranews
Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman melepas peserta pawai dalam rangka Harlan NU ke.93 tahun 2019 tingkat Kabupaten Cianjur di kantor PCNU Jl.perintis kemerdekaan Kec.Cilaku, pada Kamis lalu (14/02/2019).

Dengan mengangkat thema ”mengokohkan semangat ke lndonesiaan”. Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang di dampingi ketua pengurus cabang Nahdlatul ulama (PCNU) kabupaten cianjur KH.Chaerul Anam dan jajaran para pengurus NU lainnya, melepas ribuan peserta pawai yang didominasi oleh para santri dan dari anggota NU dari 32 kecamatan di wilayah Kab.cianjur yang ikut meramaikan kegiatan ini.

Adapun rute yang akan dilalui oleh para peserta pawai ini adalah dari Jl.Perintis Kemerdekaan berlanjut ke Jl.Amalia Rubini lalu ke Jl.Adi Sucipto, Jl.Siliwangi,Jl.Pangeran Hidayatuloh dan berakhir di Lapangan Prawatasari Joglo.
Pawai hari lahir Nahdlatul ulama (Harlan) ini salah satu rangkaian kegiatan, dari beberapa rangkaian kegiatan, dan rencananya akan di tutup dengan Mauidzoh Khasanah dari KH.Ma’ruf amin sebagai Ketua pembina NU pusat.(dan/One)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top