CEGAH COVID-19, POLDA ACEH GELAR KORVE BERSAMA

CEGAH COVID-19, POLDA ACEH GELAR KORVE BERSAMA

TNI / Polri 0 Comment 18

BANDA ACEH, GemantaraNews

Personel Polda Aceh menggelar korve bersama di lingkungan Mapolda Aceh dalam rangka mencegah Covid-19 pada Jum’at (17/07/2020).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, mengatakan pagi hari ini personel Polda Aceh menggelar korve bersama di lingkungan Mapolda Aceh dalam rangka mencegah covid-19.

“Korve itu digelar seusai melaksanakan apel pagi dan senam bersama di halaman Mapolda Aceh,” sebut Kabid Humas.

Pada saat apel pagi dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Wakapolda, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh, jelas Kabid Humas.

“Setelah apel dilanjutkan dengan senam bersama yang diasuh para instruktur senam dari Unsyiah bertujuan untuk menjaga kesehatan, meningkatkan stamina dan imun tubuh,” kata Kabid Humas.

Selanjutnya kegiatan korve yang dilakukan personel Polda Aceh bertujuan untuk membersihkan halaman dan seluruh lingkungan Mapolda Aceh, lanjut Kabid Humas.

Kegiatan hari ini senam dan korve bersama merupakan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah kita, tutup Kabid Humas. (Nazar)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top